Senin, 12 Maret 2018

DISKON Samyang Cheese Ramen

Samyang Cheese Ramen

Mie Ramen
Cheese Lovers Wajib Coba
Aroma Keju Kuat
Made in Korea

Bila Anda sangat berminat dengan Produk [kebutuhan rumah tangga] atau Samyang Cheese Ramen, saran saya Produk Samyang Cheese Ramen bisa jadi ialah sesuai pencarian Anda.

Produk Samyang Cheese Ramen mendapatkan Ranking 37 untuk kategori [kebutuhan rumah tangga].

Bila Kamu order Samyang Cheese Ramen hari ini maka Anda telah hemat 13697, karena Produk ini harga tanpa diskon ialah 37000, Bila membeli saat ini Anda dapat kotingan , Yoi! Kamu cukup membayar 23303 saja!, Keuntungan dari potongan sebesar yaitu 13697, bisa anda pakai untuk belanja lagi

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 18057900 serta memiliki SKU SA849WNAAAR1KCANID
Produk ini berasal dari Brand Samyang dengan Brand ID: 849

Gallery Produk Samyang Cheese Ramen

Samyang Cheese Ramen
Samyang Cheese Ramen
Mommy - Cemilan Snack Seblak Basah Instant Original - 100gr - Paket 3 pcs
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup

Video tentang Samyang Cheese Ramen

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Samyang Cheese Ramen


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Samyang Cheese Ramen, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Samyang Cheese Ramen adalah Bakul Elite

Seller Bakul Elite berasal dari Kota East Java, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Bakul Elite untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota East Java dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Samyang Cheese Ramen

  • Mie Sedap - Mie kuah Rasa Ayam Bawang Telur

    Berkualitas
    Produk Terbaik
    Harga TerjangkauMie Sedap - Mie kuah Rasa Ayam Bawang Telur
    Jika Anda membeli Mie Sedap - Mie kuah Rasa Ayam Bawang Telur sekarang Anda akan menghemat -67%, Karena Harga Normal adalah 12000 dan Harga saat ini adalah 4000. Jadi mau beli di harga berapa? 4000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 12000? Jawabannya sekarang?

  • Shirataki Konnyaku Blok Cokelat Ita Konnyaku Brown 500g

    FAKTA
    Berasal dari umbi iles-iles, Ita Konnyaku kaya akan fiber dan\nrendah kalori. Dalam dunia kuliner Jepang, konnyaku banyak\ndigunakan sebagai bahan pelengkap menu shabu-shabu dan sukiyaki.\nSaat ini bahan ini tengah populer di Jepang dan seluruh dunia\nsebagai makanan diet dan makanan pengganti karbohidrat bagi\npenderita diabetes. Atau sering disebut juga Zero Calorie\nNoodle.
    Tanaman porang atau Amorphopallus oncophillus mengandung serat\nglucomannan yang sangat baik untuk kesehatan. Karena shirataki\nnoodle seluruhnya terbuat dari tepung porang dan air maka mie ini\n:
    - Bebas lemak
    - Bebas Gula
    - Bebas Gluten
    - Bebas Natrium
    - Tinggi Serat
    - Rendah Kalori
    Cocok untuk kamu yang sedang diet rendah lemak dan gula, untuk\npenderita diabetes yang ingin terbebas dari kadar gula berlebih,\nkarena hanya 20 Kalori per 100 gram sajian
    Ita Konnyaku Brown dipacking kedalam air steril untuk menjaga\nkualitas makanan. Masa kadaluarsa hingga 1 tahun dari produksi\nselama disimpan di bawah suhu 35 C . Jadi penyimpanan suhu ruang\ncukup menjaga kualitasnya.
    Netto : 500gr
    Brutto : 800gr
    Happy Shopping!
    Choconola
    Shirataki Konnyaku Blok Cokelat Ita Konnyaku Brown 500g
    Jika Anda membeli Shirataki Konnyaku Blok Cokelat Ita Konnyaku Brown 500g sekarang Anda akan menghemat -17% , Karena Harga Normal adalah 29000 dan Harga saat ini adalah 24200. Jadi mau beli di harga berapa? 24200 sekarang atau saat normal kembali menjadi 29000? Jawabannya sekarang?

  • Indomie - Mie goreng

    Berkualitas
    Produk Terbaik
    Harga TerjangkauIndomie - Mie goreng
    Jika Anda membeli Indomie - Mie goreng sekarang Anda akan menghemat -20% , Karena Harga Normal adalah 5000 dan Harga saat ini adalah 4000. Jadi mau beli di harga berapa? 4000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 5000? Jawabannya sekarang?

  • Makaroni Keju

    Berkualitas
    Produk Terbaik
    Harga TerjangkauMakaroni Keju
    Jika Anda membeli Makaroni Keju sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 37000. Jadi mau beli di harga berapa? 37000 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar