Kamis, 08 Maret 2018

HEMAT Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu

Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu

tanpa pengawet
tanpa pewarna
tanpa MSG
berkualitas tinggi

Mungkin Anda ingin membeli Produk [kebutuhan rumah tangga] / Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu, saran saya Produk Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu bisa saja adalah cocok untuk kamu.

Produk Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu kami rating di nomor ke- 19 untuk pencarian [kebutuhan rumah tangga].

Bila Kamu beli Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu Sekarang maka Kamu akan menghemat 16000, karena Produk ini harga normalnya ialah 35000, Apabila membeli hari ini kamu mendapatkan potongan -46% , Yap! Kamu hanya perlu membayar 19000 saja!, Untung dari potongan sebesar -46% yaitu 16000, bisa anda gunakan untuk belanja lainnya

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 48040094 serta memiliki SKU LA182WNAASLNZ2ANID
Produk ini berasal dari Brand Ladang Lima dengan Brand ID: 17182

Gallery Produk Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu

Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu
Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu
Mommy - Cemilan Snack Seblak Basah Instant Original - 100gr - Paket 3 pcs
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup

Video tentang Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu adalah House Of Organix

Seller House Of Organix berasal dari Kota Jakarta, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller House Of Organix untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Jakarta dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Ladang Lima Tomato Noodle Healthy Noodle - Dengan Bumbu

  • Mie Sedaap Cup Mie Goreng 85 gr (12 Pcs)

    Mie Sedaap Goreng : Kenikmatan mie goreng yang revolusioner hadir di mulut anda dicampur dengan bawang goreng renyah \kriuk-kriuk\ yang lezat.
    Mie Sedaap dibuat dengan bahan kualitas unggul dari bumbu alami dan formulasi rempah segar.
    Mie Sedaap adalah satu-satunya mie yang mendapat pengakuan dari ISO 22000.Mie Sedaap Cup Mie Goreng 85 gr (12 Pcs)
    Jika Anda membeli Mie Sedaap Cup Mie Goreng 85 gr (12 Pcs) sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 69965 dan Harga saat ini adalah 69965. Jadi mau beli di harga berapa? 69965 sekarang atau saat normal kembali menjadi 69965? Jawabannya sekarang?

  • Orgran - Rice & Corn Macaroni

    Bebas Gandum
    Alami
    Tanpa pengawet
    Glutten FreeOrgran - Rice & Corn Macaroni
    Jika Anda membeli Orgran - Rice & Corn Macaroni sekarang Anda akan menghemat -35% , Karena Harga Normal adalah 65000 dan Harga saat ini adalah 42500. Jadi mau beli di harga berapa? 42500 sekarang atau saat normal kembali menjadi 65000? Jawabannya sekarang?

  • Shirataki Konnyaku Blok Biru Ita Konnyaku 500g

    FAKTA
    Berasal dari umbi iles-iles, Ita Konnyaku kaya akan fiber dan rendah kalori. Dalam dunia kuliner Jepang, konnyaku banyak digunakan sebagai bahan pelengkap menu shabu-shabu dan sukiyaki. Saat ini bahan ini tengah populer di Jepang dan seluruh dunia sebagai makanan diet dan makanan pengganti karbohidrat bagi penderita diabetes. Atau sering disebut juga Zero Calorie Noodle.
    Tanaman porang atau Amorphopallus oncophillus mengandung serat glucomannan yang sangat baik untuk kesehatan. Karena shirataki noodle seluruhnya terbuat dari tepung porang dan air maka mie ini :
    - Bebas lemak
    - Bebas Gula
    - Bebas Gluten
    - Bebas Natrium
    - Tinggi Serat
    - Rendah Kalori
    Cocok untuk kamu yang sedang diet rendah lemak dan gula, untuk penderita diabetes yang ingin terbebas dari kadar gula berlebih, karena hanya 20 Kalori per 100 gram sajian
    Ita Konnyaku dipacking kedalam air steril untuk menjaga kualitas makanan. Masa kadaluarsa hingga 1 tahun dari produksi selama disimpan di bawah suhu 35 C . Jadi penyimpanan suhu ruang cukup menjaga kualitasnya.
    Netto : 500gr
    Brutto : 800grShirataki Konnyaku Blok Biru Ita Konnyaku 500g
    Jika Anda membeli Shirataki Konnyaku Blok Biru Ita Konnyaku 500g sekarang Anda akan menghemat -17% , Karena Harga Normal adalah 29100 dan Harga saat ini adalah 24200. Jadi mau beli di harga berapa? 24200 sekarang atau saat normal kembali menjadi 29100? Jawabannya sekarang?

  • Nissin Gekikara Ramen - Goreng, Kuah, Seafood - Paket MIX 9 bks

    Mie Instan pedas MIX yg happening 9 bks
    Produk PT. Nissin Foods ID
    Komposisi, Petunjuk Penyajian dikemasan
    Harga termasuk ongkir Bandung dan JABODETABEKNissin Gekikara Ramen - Goreng, Kuah, Seafood - Paket MIX 9 bks
    Jika Anda membeli Nissin Gekikara Ramen - Goreng, Kuah, Seafood - Paket MIX 9 bks sekarang Anda akan menghemat -21% , Karena Harga Normal adalah 75000 dan Harga saat ini adalah 59000. Jadi mau beli di harga berapa? 59000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 75000? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar