Senin, 12 Maret 2018

MURAH Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea

Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea

Enak
Makanan Korea
Praktis

Apabila Anda ingin membeli Produk [kebutuhan rumah tangga] atau Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea, maka Produk Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea bisa saja adalah cocok untuk Anda.

Produk Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea kami rating di nomor ke- 5 untuk kategori [kebutuhan rumah tangga].

Jika Kamu beli Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea saat ini maka Anda telah hemat 0, karena Produk ini harga normalnya ialah 59000, Bila beli saat ini Anda dapat kotingan , Yoi! Anda hanya perlu membayar 59000 saja!, Keuntungan dari Penghematan sebesar yaitu 0, bisa kamu gunakan untuk kebutuhan lagi

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 6702179 serta memiliki SKU SA371WNAA3ZNFNANID
Produk ini berasal dari Brand Samwon dengan Brand ID: 49371

Gallery Produk Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea

Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea
Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea

Video tentang Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea adalah SamWon_Shop

Seller SamWon_Shop berasal dari Kota DKI Jakarta, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller SamWon_Shop untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota DKI Jakarta dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 500 Gram - Makanan Korea

  • Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 250 Gram - Makanan Korea

    Jaminan Kualitas produk terbukti dan terenak, dengan standarisasi restaurant
    Terjual lebih dari 1.000.000 Kg
    Halal & tidak mengandung Alcohol
    Dibuat oleh Head Chef berpengalaman lebih dari 30 tahun
    Menggunakan Bumbu asli yang diimpor langsung dari KoreaSamwon - Kimchi Sawi Fresh - 250 Gram - Makanan Korea
    Jika Anda membeli Samwon - Kimchi Sawi Fresh - 250 Gram - Makanan Korea sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 35000 dan Harga saat ini adalah 35000. Jadi mau beli di harga berapa? 35000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 35000? Jawabannya sekarang?

  • Sambal Cuk - Ikan Roa 135gr

    Sambal Asli Surabaya
    Di buat dari bahan alami
    Tahan 1 tahunSambal Cuk - Ikan Roa 135gr
    Jika Anda membeli Sambal Cuk - Ikan Roa 135gr sekarang Anda akan menghemat -31% , Karena Harga Normal adalah 55000 dan Harga saat ini adalah 38000. Jadi mau beli di harga berapa? 38000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 55000? Jawabannya sekarang?

  • Samwon - Kimchi Mix Sawi Lobak Wortel Fresh - 250 Gram - Makanan Korea

    Jaminan Kualitas produk terbukti dan terenak, dengan standarisasi restaurant
    Terjual lebih dari 1.000.000 Kg
    Halal & tidak mengandung Alcohol
    Dibuat oleh Head Chef berpengalaman lebih dari 30 tahun
    Menggunakan Bumbu asli yang diimpor langsung dari KoreaSamwon - Kimchi Mix Sawi Lobak Wortel Fresh - 250 Gram - Makanan Korea
    Jika Anda membeli Samwon - Kimchi Mix Sawi Lobak Wortel Fresh - 250 Gram - Makanan Korea sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 37000 dan Harga saat ini adalah 37000. Jadi mau beli di harga berapa? 37000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 37000? Jawabannya sekarang?

  • Bragg Apple CIder VInegar 946ml / Cuka Apel Organik Bragg 946ml

    TONER WAJAH : harus dicampur air matang perbandingan 1:1 (ACV:air) atau 1:2 (ACV:air). Cara pakai Kocok dahulu, lalu usapkan di wajah setelah membersihkan wajah dengan sabun.
    Pemakaian setiap hari dapat menyeimbangkan PH kulit, antibakteri dalam acv mengusir jerawat dan menyehatkan kulit, azam malat dan laktat akan melembutkan dan meregenerasi sel kulit jadi kulit bebas dari sel-sel kulit mati dan kekeringan (kulit lembab).
    DIET : CARANYA: campur BRAGG kira-kira 3-5sdm (tergantung selera, tapi jangan banyak-banyak ya) dengan segelas sedang air hangat, diaduk, lalu diminum. Lebih afdol diminum setelah bangun tidur dan sebelum tidur, 2x sehari.
    Note : saya pernah membeli cuma apel merk lain, asam nya sangat kejam dan alhasil tenggorokan seperti terbakar dan maag saya kambuh >~
    MENGURANGI LEMAK DARAH.
    MENGATASI KRAM KAKI/NYERI DENGKUL.
    RAMBUT : gunakan sebagai conditioner agar rambut tidak kusut dan menghilangkan ketombe.
    MENCERAHKAN UnderArm : Soda Kue + BRAGG dipakai sebagai scrubb.
    MEMUTIHKAN GIGI : Acv dapat menghilangkan noda di gigi. Dengan cara dipakai untuk berkumur
    MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL.Bragg Apple CIder VInegar 946ml / Cuka Apel Organik Bragg 946ml
    Jika Anda membeli Bragg Apple CIder VInegar 946ml / Cuka Apel Organik Bragg 946ml sekarang Anda akan menghemat -64% , Karena Harga Normal adalah 600000 dan Harga saat ini adalah 218000. Jadi mau beli di harga berapa? 218000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 600000? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar