Kamis, 08 Maret 2018

PENAWARAN Bumbu Kuah Ramen

Bumbu Kuah Ramen

Produk telah terjual ratusan ribu pcs tiap bulan, rasa terjamin.

Mungkin Anda tertarik Produk [kebutuhan rumah tangga] / Bumbu Kuah Ramen, maka Produk Bumbu Kuah Ramen mungkin adalah cocok untuk Anda.

Produk Bumbu Kuah Ramen kami rating di nomor ke- 38 untuk kategori [kebutuhan rumah tangga].

Jika Anda membeli Bumbu Kuah Ramen hari ini maka Kamu telah untung 1000, disebabkan Produk ini harga aslinya ialah 8000, Bila membeli hari ini kamu akan mendapatkan Diskon -13% , Yoi! Anda cukup membayar 7000 saja!, Keuntungan dari potongan sebesar -13% yaitu 1000, bisa kamu pakai untuk belanja lagi

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 99424894 serta memiliki SKU KO517WNABN70QMANID
Produk ini berasal dari Brand Koki Bandung dengan Brand ID: 144517

Gallery Produk Bumbu Kuah Ramen

Bumbu Kuah Ramen
Bumbu Kuah Ramen
Mommy - Cemilan Snack Seblak Basah Instant Original - 100gr - Paket 3 pcs
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup

Video tentang Bumbu Kuah Ramen

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Bumbu Kuah Ramen


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Bumbu Kuah Ramen, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Bumbu Kuah Ramen adalah Bumbu Koki Jempol

Seller Bumbu Koki Jempol berasal dari Kota West Java, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Bumbu Koki Jempol untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota West Java dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Bumbu Kuah Ramen

  • Mie Organik Alamie Campur 50 gram Nett

    Mie Organik Alamie Campur 50 gram Nett
    NEW PACKAGING!!!
    Mie Alamie adalah mie instan yang sehat dan bergizi karena dibuat\ndari bahan-bahan alami pilihan dengan campuran sayuran organik.\nSelain itu Mie Alamie ini tidak menggunakan MSG, bahan pengawet,\ndan pewarna buatan.
    Izin Depkes RI PIRT No. 2063471011084-17. Sertifikat halal MUI No.\n12090003171015.
    GORENG BAWANG & GORENG RENDANG
    BAYAM HIJAU
    BAYAM MERAH
    BUAH NAGA
    PELANGI
    WORTEL
    KUAH BAWANG & KUAH SOTO
    BAYAM HIJAU
    PELANGI
    WORTEL
    Cara memasaknya seperti memasak mie instan pada umumnya. Di dalam\nkemasan sudah disertai dengan bumbu bubuk dari kaldu jamur, minyak\nsayur rasa bawang, dan bubuk cabe, DITAMBAH DENGAN BUMBU BUBUK RASA\nSOTO (untuk kuah soto) / RENDANG (untuk goreng rendang). Semuanya\nnon MSG dan tanpa bahan pengawet.
    halal dan aman untuk dikonsumsi oleh semua orang, lansia, ibu hamil\ndan balita.
    Masa kadaluwarsa kurang lebih hanya 8 bulan, karena hanya dilakukan\nproses pengeringan menggunakan oven, bukan dengan cara digoreng\nseperti pada umumnya mie instan lainnya, sehingga mie alamie ini\nbebas kolesterol. 
    Mie Alamie yang kami kirimkan di jamin dengan masa kadaluwarsa yang\nmasih lama, kurang lebih 6 - 7 bulan dari waktu pengiriman.
    1 dus isi 60 pcs. Berat dihitung 5 kg. Isi 60pcs campur.
    Mie Organik Alamie Campur 50 gram Nett
    Jika Anda membeli Mie Organik Alamie Campur 50 gram Nett sekarang Anda akan menghemat -17%, Karena Harga Normal adalah 15693 dan Harga saat ini adalah 13078. Jadi mau beli di harga berapa? 13078 sekarang atau saat normal kembali menjadi 15693? Jawabannya sekarang?

  • Indomie - Mie goreng

    Berkualitas
    Produk Terbaik
    Harga TerjangkauIndomie - Mie goreng
    Jika Anda membeli Indomie - Mie goreng sekarang Anda akan menghemat -20% , Karena Harga Normal adalah 5000 dan Harga saat ini adalah 4000. Jadi mau beli di harga berapa? 4000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 5000? Jawabannya sekarang?

  • Shirataki Konnyaku Blok Biru Ita Konnyaku 500g

    FAKTA
    Berasal dari umbi iles-iles, Ita Konnyaku kaya akan fiber dan rendah kalori. Dalam dunia kuliner Jepang, konnyaku banyak digunakan sebagai bahan pelengkap menu shabu-shabu dan sukiyaki. Saat ini bahan ini tengah populer di Jepang dan seluruh dunia sebagai makanan diet dan makanan pengganti karbohidrat bagi penderita diabetes. Atau sering disebut juga Zero Calorie Noodle.
    Tanaman porang atau Amorphopallus oncophillus mengandung serat glucomannan yang sangat baik untuk kesehatan. Karena shirataki noodle seluruhnya terbuat dari tepung porang dan air maka mie ini :
    - Bebas lemak
    - Bebas Gula
    - Bebas Gluten
    - Bebas Natrium
    - Tinggi Serat
    - Rendah Kalori
    Cocok untuk kamu yang sedang diet rendah lemak dan gula, untuk penderita diabetes yang ingin terbebas dari kadar gula berlebih, karena hanya 20 Kalori per 100 gram sajian
    Ita Konnyaku dipacking kedalam air steril untuk menjaga kualitas makanan. Masa kadaluarsa hingga 1 tahun dari produksi selama disimpan di bawah suhu 35 C . Jadi penyimpanan suhu ruang cukup menjaga kualitasnya.
    Netto : 500gr
    Brutto : 800grShirataki Konnyaku Blok Biru Ita Konnyaku 500g
    Jika Anda membeli Shirataki Konnyaku Blok Biru Ita Konnyaku 500g sekarang Anda akan menghemat -17% , Karena Harga Normal adalah 29100 dan Harga saat ini adalah 24200. Jadi mau beli di harga berapa? 24200 sekarang atau saat normal kembali menjadi 29100? Jawabannya sekarang?

  • Paket Samyang 5 Rasa Stew Cool Cheese Curry Spicy Isi 5

    - Mie Pedas Korea
    - Isi 5 rasa sekaligus
    - SamyangPaket Samyang 5 Rasa Stew Cool Cheese Curry Spicy Isi 5
    Jika Anda membeli Paket Samyang 5 Rasa Stew Cool Cheese Curry Spicy Isi 5 sekarang Anda akan menghemat -8% , Karena Harga Normal adalah 102000 dan Harga saat ini adalah 94000. Jadi mau beli di harga berapa? 94000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 102000? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar