Senin, 12 Maret 2018

PENAWARAN Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku

Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku

BERAT BERSIH 200G
BERAT KOTOR 400G (TERMASUK AIR)
FAKTA
Berasal dari umbi iles-iles, Mr. Ishii Ito Konnyaku kaya akan fiber dan rendah kalori. Konnyaku berbentuk mie ini mudah sekali di masak, seperti mie biasa dicampur dengan sayur-sayuran. Mie ini memiliki tekstur lebih kenyal dibandingkan mie biasa. Bagus untuk diet dan vegetarian.
Shirataki Noodle adalah pangan berbentuk mie yang terbuat dari campuran tepung porang dan air. Jenis mie ini tengah populer di Jepang dan seluruh dunia sebagai makanan diet dan makanan pengganti karbohidrat bagi penderita diabetes. Atau sering disebut juga Zero Calorie Noodle.
Tanaman porang atau Amorphopallus oncophillus mengandung serat glucomannan yang sangat baik untuk kesehatan. Karena shirataki noodle seluruhnya terbuat dari tepung porang dan air maka mie ini :
- Bebas lemak
- Bebas Gula
- Bebas Gluten
- Bebas Natrium
- Tinggi Serat
- Rendah Kalori
Cocok untuk kamu yang sedang diet rendah lemak dan gula, untuk penderita diabetes yang ingin terbebas dari kadar gula berlebih, karena hanya 20 Kalori per 100 gram sajian
Shirataki noodle dipacking kedalam air steril untuk menjaga kualitas mie dan serat pangan. Masa kadaluarsa hingga 1 tahun dari produksi selama disimpan di bawah suhu 35 C . Jadi penyimpanan suhu ruang cukup menjaga kualitasnya.

Bila Kamu mencari Produk [kebutuhan rumah tangga] atau Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku, maka Produk Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku bisa saja adalah Pilihan kamu.

Produk Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku mendapatkan Ranking 27 untuk pencarian [kebutuhan rumah tangga].

Jika Kamu membeli Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku Sekarang maka Kamu akan menghemat 3300, karena Produk ini harga normalnya ialah 19500, Jika beli hari ini Anda akan mendapatkan Diskon -17% , Yoi! Anda cukup keluar 16200 saja!, Untung dari potongan sebesar -17% yaitu 3300, bisa anda gunakan untuk belanja lainnya

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 21709821 serta memiliki SKU CH545WNAACXBELANID
Produk ini berasal dari Brand Choconola dengan Brand ID: 60545

Gallery Produk Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku

Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku
Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku
Mommy - Cemilan Snack Seblak Basah Instant Original - 100gr - Paket 3 pcs
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup
Batagor Kuah Maicih - Pedas Original Level 10 - Paket 2 Cup

Video tentang Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku adalah Choconola

Seller Choconola berasal dari Kota Banten, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Choconola untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Banten dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Mie Shirataki Hijau - Wet Shirataki Noodle 200g Mr. Ishii Ito Konnyaku

  • Samyang Cheese Hot Spicy Instant Noodle

    Mi goreng pedas
    Samyang
    Rasa kejuSamyang Cheese Hot Spicy Instant Noodle
    Jika Anda membeli Samyang Cheese Hot Spicy Instant Noodle sekarang Anda akan menghemat -24%, Karena Harga Normal adalah 25000 dan Harga saat ini adalah 19000. Jadi mau beli di harga berapa? 19000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 25000? Jawabannya sekarang?

  • Ufo ramen 6pcs

    Mie ramen pedas dalam kemasan bowl terdiri dari dua rasa saus jepang dan kari pedas..
    Dilengkapi dg drainase yg praktis..
    Cocok utk penggemar ramen pedas, hemat, big portion, big pleasure..Ufo ramen 6pcs
    Jika Anda membeli Ufo ramen 6pcs sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 55000 dan Harga saat ini adalah 55000. Jadi mau beli di harga berapa? 55000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 55000? Jawabannya sekarang?

  • Paldo Kimchi Ramen - 120 Gram

    READY STOCK !!!
    Mie Instan Korea
    Rasa Kimchi dan ramen
    Nikmat dan pas ketagihanPaldo Kimchi Ramen - 120 Gram
    Jika Anda membeli Paldo Kimchi Ramen - 120 Gram sekarang Anda akan menghemat -46% , Karena Harga Normal adalah 19400 dan Harga saat ini adalah 10400. Jadi mau beli di harga berapa? 10400 sekarang atau saat normal kembali menjadi 19400? Jawabannya sekarang?

  • Paket Samyang 4 Rasa Stew Cool Cheese Curry Isi 4

    - Mie Pedas Korea
    - Samyang
    - Isi 4 Varian RasaPaket Samyang 4 Rasa Stew Cool Cheese Curry Isi 4
    Jika Anda membeli Paket Samyang 4 Rasa Stew Cool Cheese Curry Isi 4 sekarang Anda akan menghemat -5% , Karena Harga Normal adalah 84000 dan Harga saat ini adalah 80000. Jadi mau beli di harga berapa? 80000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 84000? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar