Minggu, 11 Maret 2018

BELI Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr

Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr

Sambal Asli Surabaya
Di buat dari bahan alami
Tahan 1 tahun

Bila Kamu tertarik Produk [kebutuhan rumah tangga] / Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr, saran saya Produk Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr mungkin ialah sesuai pencarian kamu.

Produk Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr kami rating di nomor ke- 14 untuk pencarian [kebutuhan rumah tangga].

Apabila Kamu membeli Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr hari ini maka Kamu telah hemat 105000, disebabkan Produk ini harga normalnya ialah 135000, Apabila order hari ini Anda dapat kotingan -40% , Yap! Kamu cukup membayar 30000 saja!, Untung dari potongan sebesar -40% yaitu 105000, dapat kamu gunakan untuk belanja yang lain

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 5213721 serta memiliki SKU SA332WNAA33QXLANID
Produk ini berasal dari Brand sambal cuk dengan Brand ID: 48332

Gallery Produk Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr

Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr
Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr
Sambal Udang Bu Sandra - Sambel - Paket 2pcs x 150gr
Sambal Udang Bu Sandra - Sambel - Paket 2pcs x 150gr
Sambal Udang Bu Sandra - Sambel - Paket 2pcs x 150gr
Sambal Udang Bu Sandra - Sambel - Paket 2pcs x 150gr

Video tentang Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr adalah Makanan Enak

Seller Makanan Enak berasal dari Kota , Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Makanan Enak untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Sambal Cuk - Hijau Teri Medan 135gr

  • Sambal Cuk - Paket Sambal Ikan Roa dan Bajak Trasi

    Sambal Asli Surabaya
    Di buat dari bahan alami
    Tahan 1 tahunSambal Cuk - Paket Sambal Ikan Roa dan Bajak Trasi
    Jika Anda membeli Sambal Cuk - Paket Sambal Ikan Roa dan Bajak Trasi sekarang Anda akan menghemat -36%, Karena Harga Normal adalah 100000 dan Harga saat ini adalah 64000. Jadi mau beli di harga berapa? 64000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 100000? Jawabannya sekarang?

  • Sambal Cuk - Paket Sambal Ikan Roa dan Bajak Trasi

    Sambal Asli Surabaya
    Di buat dari bahan alami
    Tahan 1 tahunSambal Cuk - Paket Sambal Ikan Roa dan Bajak Trasi
    Jika Anda membeli Sambal Cuk - Paket Sambal Ikan Roa dan Bajak Trasi sekarang Anda akan menghemat -36% , Karena Harga Normal adalah 100000 dan Harga saat ini adalah 64000. Jadi mau beli di harga berapa? 64000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 100000? Jawabannya sekarang?

  • Red Velvet In Jar

    Red Velvet
    Bahan Cake :
    - Mentega
    - Gula Halus
    - Telur
    - Susu Cair
    - Pewarna Red Velvet
    - Tepung Terigu
    - Coklat Bubuk
    Bahan Cream Cheese Frosting :
    - Whippy Cream
    - Cream Cheese
    - Gula Halus
    - Air Lemon
    kami menggunakan bahan bahan yang berkualitas sehingga produk yang kami hasilkan memiliki kualitas produk yang baik. untuk produk ini dapat bertahan hingga 3 - 4 bulan dalam keadaan dingin ( frozzen) yang dapat dinikmati kapan pun yang kita inginkan. dan khusus untuk produk ini kami mengolahnya dengan cara dikukus.
    kami juga akan mengirimkan produk dalam keadaan dingin / Frozen, yang pengirimannya menggunakan  pengiriman kilat yang akan sampai pada keesokan harinya*.
    apabila teman teman ingin mencoba atau belajar membuatnya sendiri, kami juga menyediakan bahan bahan yang bisa langsung digunakan tanpa menimbang / menentukan gramasinya lagi, dan kami juga melampirkan cara pembuatannya. silahkan kunjungi toko kami.
    dan jika teman teman memiliki pertanyaan mengenai produk - produk yang kami sediakan, teman teman dapat menghubungi kami melalui fitur \ tanya seller\ yang sudah disediakan oleh lazada.
    terima kasih sudah mampir ke toko The Moon Young
    *syarat dan ketentuan berlakuRed Velvet In Jar
    Jika Anda membeli Red Velvet In Jar sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 65000 dan Harga saat ini adalah 65000. Jadi mau beli di harga berapa? 65000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 65000? Jawabannya sekarang?

  • Rendang Teri Daun - 650gr

    Awet tahan lama
    Tanpa bahan pengawet
    HalalRendang Teri Daun - 650gr
    Jika Anda membeli Rendang Teri Daun - 650gr sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 135000. Jadi mau beli di harga berapa? 135000 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar