Minggu, 11 Maret 2018

DISKON Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel

Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel

Terdiri dari 4 varian best seller : bawang, ijo teri, ebi terasi, ikan asin.
Masing-masing varian sambel mempunyai cita rasa nikmat tersendiri
Lebih praktis dan ekonomis

Apabila Anda mencari Produk [kebutuhan rumah tangga] / Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel, maka Produk Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel mungkin ialah Pilihan Anda.

Produk Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel kami rating di nomor ke- 17 untuk kategori [kebutuhan rumah tangga].

Bila Anda order Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel saat ini maka Anda akan menghemat -28000, disebabkan Produk ini harga tanpa diskon ialah 50000, Jika order Sekarang kamu akan mendapatkan Diskon -44% , Yoi! Anda hanya perlu membayar 78000 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -44% yaitu -28000, bisa kamu gunakan untuk belanja yang lain

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 927476 serta memiliki SKU DJ455OTATVN8ANID
Produk ini berasal dari Brand Djo's Chili Jam dengan Brand ID: 16455

Gallery Produk Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel

Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel
Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel
Sambal Udang Bu Sandra - Sambel - Paket 2pcs x 150gr
Sambal Udang Bu Sandra - Sambel - Paket 2pcs x 150gr
Sambal Udang Bu Sandra - Sambel - Paket 2pcs x 150gr
Sambal Udang Bu Sandra - Sambel - Paket 2pcs x 150gr

Video tentang Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel adalah Djo's Chili Jam

Seller Djo's Chili Jam berasal dari Kota DKI Jakarta, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Djo's Chili Jam untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota DKI Jakarta dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Djo's Chili Jam Paket Hemat Sambel

  • Bawang Goreng Batu Khas Palu

    Deskripsi Produk
    Tersedia dalam kemasan : 85gr, 200gr dan 500gr.
    Netto 85 gr = Rp. 35.000
    Netto 200 gr = Rp. 73.000
    READY STOCK...READY STOCK.. READY STOCK..
    TENTANG BAWANG GORENG KHAS PALU
    Bawang goreng khas Palu memang sangat berbeda dengan bawang goreng pada umumnya. Perbedaannya terletak pada jenis bawangnya sendiri, yaitu dikenal dengan bawang batu. Bentuknya kecil dan warnanya tidak semerah bawang merah pada umumnya, namun lebih keras. Menurut beberapa sumber, bawang jenis ini tidak bisa tumbuh di daerah-daerah lain di Indonesia. Bahkan, dari seluruh wilayah yang ada di Sulawesi Tengah, hanya tanah di daerah Palu yang cocok untuk bawang jenis ini. Kontur tanah di daerah Palu yang berpasir membuat bawang batu ini dapat tumbuh dengan subur dan berproduksi dengan baik.
    Nanslee Food menawarkan kualitas Bawang Goreng Khas Palu yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan bawang goreng lainnya. Aroma bawang goreng ini khas dan lebih gurih jika dibandingkan dengan bawang goreng pada umumnya. Selain itu, teksturnya yang renyah membuat makanan ini dapat dimakan seperti mengkonsumsi keripik. Bawang goreng khas Palu juga diproduksi secara higienis dari bawang pilihan yang bermutu, tanpa bahan pengawet, pewarna, maupun bahan perenyah.
    Keunggulan lain dari bawang goreng khas Palu adalah dapat bertahan hingga dua tahun karena dikemas dengan menggunakan alumunium foil yang dapat menahan perubahan suhu dari luar sehingga kestabilan humidity atau kelembabannya tetap terjaga. Meskipun disimpan dalam waktu yang lama, bahkan di dalam kulkas sekalipun, bawang goreng khas Palu ini tetap tahan lama, aroma, dan kerenyahannya tetap tidak berkurang. Tidak hanya itu, bawang goreng Nanslee ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan izin layak produksi dari dinas kesehatan.Bawang Goreng Batu Khas Palu
    Jika Anda membeli Bawang Goreng Batu Khas Palu sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 35000 dan Harga saat ini adalah 35000. Jadi mau beli di harga berapa? 35000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 35000? Jawabannya sekarang?

  • Sedaap Mie Goreng Makanan Instan [91 G/40 Pcs]

    Tanggal Kadaluarsa : -
    Kemasan : Dus
    Brand : SEDAAP
    Berat Produk : 4000 g
    Rasa : Mie Goreng
    Isi : 40 pcs
    Ukuran : 14 x 11 x 5cm
    Bahan : Tepung terigu- minyak sayur-- garam- pegental nabati- pengatur keasaman- zat besiSedaap Mie Goreng Makanan Instan [91 G/40 Pcs]
    Jika Anda membeli Sedaap Mie Goreng Makanan Instan [91 G/40 Pcs] sekarang Anda akan menghemat -10% , Karena Harga Normal adalah 105000 dan Harga saat ini adalah 94500. Jadi mau beli di harga berapa? 94500 sekarang atau saat normal kembali menjadi 105000? Jawabannya sekarang?

  • Rendang Teri Daun - 650gr

    Awet tahan lama
    Tanpa bahan pengawet
    HalalRendang Teri Daun - 650gr
    Jika Anda membeli Rendang Teri Daun - 650gr sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 135000 dan Harga saat ini adalah 135000. Jadi mau beli di harga berapa? 135000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 135000? Jawabannya sekarang?

  • Choco Lingo Cake In Jar

    Bahan Yang Digunakan
    - Mentega
    - Gula
    - Telur
    - Tepung Terigu
    - Coklat Bubuk
    - Keju
    - Cream Cheese
    - Berat Produk : 400 gr
    kami menggunakan bahan bahan yang berkualitas sehingga produk yang kami hasilkan memiliki kualitas produk yang baik. untuk produk ini dapat bertahan hingga 3 - 4 bulan dalam keadaan dingin ( frozzen) yang dapat dinikmati kapan pun yang kita inginkan.
    kami juga akan mengirimkan produk dalam keadaan dingin / Frozen, yang pengirimannya menggunakan one day service / pengiriman kilat yang akan sampai pada keesokan harinya*.
    apabila teman teman ingin mencoba atau belajar membuatnya sendiri, kami juga menyediakan bahan bahan yang bisa langsung digunakan tanpa menimbang / menentukan gramasinya lagi, dan kami juga melampirkan cara pembuatannya. silahkan kunjungi toko kami.
    terima kasih sudah mampir ke toko The Moon Young
    *syarat dan ketentuan berlakuChoco Lingo Cake In Jar
    Jika Anda membeli Choco Lingo Cake In Jar sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 50000. Jadi mau beli di harga berapa? 50000 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar